Friday, September 4, 2009

Gw dah SIGN

hm... akhirnya gw agreement kontrak dengan tempat pekerjaan yang baru, dimana? tar jaga lu tau.
Hampir setengah tahun gw hunting, masuk gedung, keluar gedung, masuk ruko, keluar ruko, alhasil gw dapat yang d gedung (anak gedongan gitu loch....). kalo gw mo masuk-keluar gedung/ ruko. biasanya gw libur kerja dengan alasan sakit, ke bank lah dsb.. Teman2 gw pasti ngomong, u interview dimana bukan "sakit apa"? ha.. ha.. ha....

sekarang tinggal ngajuin cuti, & setelah lebaran (nudah2 han, kalo cuti d approved) gw gak masuk lagi d kantor lama karena d kantor baru per tanggal 1 oktober gw harus join....

selamat menikmati suasana baru, tantangan baru.... yang pasti pertama- gw jadi anak yang penurut, pendiam, dan beberapa saat kemudian, gw jadi anak yang...... BANCRIT... ha.. ha.. ha...


thanks for semua d kantor lama, friendship never die..

No comments:

Post a Comment